Pages

Thursday, August 6, 2015

Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah - Halo teman-teman, terimakasih sudah sering berkunjung ke blog saya. Naah, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai usaha yang sangat cocok dijalankan oleh pelajar maupun mahasiswa di sekolah, yaitu Jasa Pembuatan/Desain Baju Angkatan Sekolah. Usaha ini tidak menyita waktu dan tenaga kok, jadi teman-teman tidak perlu takut terganggu waktu belajarnya.

Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah
Google Image - Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah

Selain itu, Jasa Pemesanan Baju Seragam juga termasuk usaha yang bisa memberikan keuntungan dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat, karena umumnya pesanan yang kita terima akan datang dalam jumlah yang banyak. Contohnya saja teman-teman bisa mengusulkan pembuatan Baju Angkatan untuk kelas teman-teman, maka jika jumlah siswa di kelas tersebut ada 30 orang, hmmmm tinggal teman-teman kalikan saja keuntungan per-baju dengan 30 orang hehehe tidak perlu kerja lama-lama ya. Yang perlu teman-teman lakukan adalah melihat peluang dan mencoba menawarkan jasa ini. Karena usaha ini tidak hanya bisa ditawarkan untuk kelas dan sekolahan, namun teman-teman bisa juga menawarkan Jasa Desain Kaos Komunitas, bila ternyata disekitar teman-teman banyak berdiri komunitas-komunitas, seperti misalnya komunitas sepeda, komunitas Yoyo, atau bahkan komunitas belajar bahasa asing.

Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah

Sebenarnya Grosir Kaos Polos untuk bahan baju seragam angkatan dapat teman-teman lakukan secara Offline dengan mengunjungi pasar-pasar pusat grosir baju di sekitar tempat tinggal teman-teman. Tapi kali ini saya ingin berbagi cara yang lebih mudah, yaitu dengan melakukan pemesanan nya secara Online. Naaah, dari pengalaman saya website berikut ini menawarkan grosir kaos polos dengan harga yang murah, jadi silahkan teman-teman coba kunjungi website nya dan coba melakukan pemesanan. Berikut alamat web nya :

Andalas Clothing : http://andalasclothing.co.id/

Melalui website tersebut, teman-teman bisa melakukan pemesanan Kaos Polos sebagai bahan untuk disablon ataupun bordir, dan juga bisa langsung mengirimkan Desain Baju yang teman-teman miliki untuk langsung di sablon oleh mereka. Waaah, sangat praktis ya teman-teman, saya yakin pasti teman-teman bisa mencoba usaha ini.

Namun bagi teman-teman yang ingin serius membuka usaha sablon dan ingin tau Cara Sablon Kaos Polos, teman-teman dapat kunjungi artikel saya pada bagian Tutorial.


Sekian informasi tentang Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba menghasilkan uang secara online. Baca juga artikel saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi Whaff.
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

4 comments:

  1. Replies
    1. Hahaha, makasih gan, sukses ya usaha jersey nya hihihi

      Delete
  2. Replies
    1. Halo mas Wahyu, maaf slow respon ya, blog ini sudah lama tidak saya urus, karena lagi fokus dengan blog baru. Kalo untuk kontak saya bisa lewat email ya mas, kalo mas ingin pesan kaos polos, silahkan langsung ke alamat webnya. terimakasih.

      Delete