Pages

Wednesday, June 24, 2015

3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - 3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia - Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai Paypal dan berbagai keuntungan bila kita memilikinya. Saya sengaja menjadikan ini postingan pertama karna sesuai dengan tema blog ini, nyari recehan dan ngumpulin rejeki hehehe dan Paypal adalah salah satu cara kita bisa menghasilkan Uang Secara Online. Harapan saya, mudah-mudahan informasi yang akan saya berikan di blog ini bisa membantu teman-teman pembaca untuk mulai menghasilkan uang sendiri, terutama bagi teman-teman pembaca yang mesih sekolah ataupun bagi teman-teman yang ingin mengisi waktu luang dirumah dan mengubahnya jadi waktu menghasilkan uang baik online maupun offline.

3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia
Google Image - 3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia

Naah sekarang balik ke topik utama, Paypal hehehe mungkin sebagian besar dari teman-teman udah pada tau pengertian Paypal, bagi yang belum Pernah tau, simpelnya Paypal adalah sebuah rekening yang sama seperti rekening  Bank, tapi Online dan Gratis (dalam proses pembuatan nya). Kalo teman-teman udah punya rekening Bank, mungkin sudah agak terbayang yaa bagaimana fungsi paypal, untuk lebih jelasnya, fungsi paypal adalah untuk Mengirim dan Menerima Uang.

3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia


Naaah, dengan dua fungsi di atas, banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki akun Paypal. Diantaranya adalah seperti berikut ini :
1. Menghasilkan Uang Secara Online
Banyak sekali sebenarnya kegiatan yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang secara Online, contohnya saja, mungkin teman2 pernah mendengar belakangan ini profesi menjadi "Youtube-er" sedang ramai dibicarakan dan banyak pula orang yang mulai menekuninya. Saya tidak akan menjelaskan secara detil di postingan ini ya mengenai Profesi "Youtube-er" ini, tunggu postingan saya selanjutnya hehehehe

Selain menjadi "Youtube-er" banyak juga yang menghasilkan uang secara online dengan berprofesi sebagai penulis Blog atau website, seperti apasih profesi menulis blog itu???? yaaaa seperti yang saya lakukan sekarang ini, dengan membuat blog dan berbagi informasi menarik dan bermanfaat bagi orang banyak melalui tulisan-tulisan kita di Blog pribadi kita atau websita yang kita miliki.
(ini juga akan dibahas di postingan berikutnya )

Ada juga yang menghasilkan uang secara online dengan mengisi survey online. Teman-teman yang melakukan hal ini akan memperoleh uang untuk setiap survey yang telah selesai di isi. uang nya akan terakumulasi dan sampai pada jumlah tertentu akan dapat di withdraw atau di cairkan.
(yang ini juga akan saya bahas secara khusus di postingan berikutnya hehehehe sabar yaaa )

Bahkan ada juga yang menghasilkan uang secara online hanya dengan memanfaatkan HH (Hand Held / HP "Handphone" atau yang lebih umum kita kenal dengan smartphone. wah kok bisa??? yang ini caranya gimana?? (sabar ya hehehe tunggu postingan saya selanjutnya)

Waaah, banyak sekali ya ternyata cara menghasilkan uang secara online, dan ternyata tidak sulit yaaa, saya yakin teman-teman pun pasti bisa melakukan nya. Lalu hubungan nya dengan Paypal apaaa??? naaah, cara-cara di atas dilakukan orang untuk mendapatkan saldo/uang yang biasanya dalam bentuk dolar, kemudian saldo/uang inilah yang akan di transfer ke rekening Paypal teman-teman dan kemudian bisa teman-teman gunakan sesuka hati.

2. Mengikuti Lelang Online
Teman-teman pernah denger situs ebay?? buat yang belum pernah bisa browsing di pencarian google. naah di ebay ini, teman-teman bisa mengikuti lelang untuk berbagai macam produk, mulai dari mainan anak, produk elektronik, sampai barang-barang antik. Trus apa kelebihan nya ikut lelang online??? hehehehe itu sih sebenernya tergantung pribadi masing-masing ya suka ikut lelang apa enggak, tapi sekedar untuk gambaran teman-teman, temen Kost saya pernah ikut lelang di ebay untuk produk power bank yang harga umumnya saat ini masih di atas 300 ribuan, dia menang lelang dengan harga cuma 160 ribuan. barang dikirim dari china tanpa ongkos kirim, lumayan yaaa hehehehe.
coba bayangkan kalo teman-teman menang lelang dengan harga yang murah, barangnya bisa dipakai sendiri atau bisa juga di jual lagi dengan harga normal, lumayan kan hehehe

3. Membayar Transaksi Online Secara Aman dan Cepat
Saat akun Paypal teman-teman sudah terisi saldo dengan beberapa cara yang sudah disebutkan diatas, teman-teman mulai bisa menggunakan uang nya untuk berbelanja Online ataupun mencairkan uang nya dengan cara di transfer ke rekening bank lokal yang teman-teman gunakan. nominal uang yang akan teman-teman terima akan otomatis dirubah dari Dolar kedalam mata uang Rupiah dengan mengikuti nilai tukar Rupiah terhadap Dolar saat itu.

Namun jika teman-teman tidak ingin mencairkan uang yang ada di dalam akun Paypal, teman-teman juga bisa langsung menggunakan saldo nya untuk melakukan transaksi online. Transaksi seperti apa saja yang teman-teman bisa lakukan???? berikut ini contoh transaksi yang dapat teman-teman lakukan dengan memiliki saldo di aku Paypal:

1. Membayar lelang online seperti yang telah dicontohkan di atas.
2. Membayar tagihan belanja online di situs-situs online
3. Membeli item-item Game online (bagi teman-teman pembaca yang masih sekolah dan suka main game online baik di PC ataupun Smartphone terkadang ada keinginan membeli item dari game tersebut, namun saat teman-teman minta uang ke ortu tidak di izinkan, memiliki akun paypal dengan saldo yang cukup bisa menjadi solusi, bahkan kalau memang teman-teman serius penghasilan teman-teman melalui Paypal bisa menjadi sesuatu yang bisa teman-teman banggakan lho. . .)

Nah sekian penjelasan singkat saya tentang 3 Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Akun Paypal Indonesia , Bagaimana???? Tertarik untuk memiliki Akun Paypal??? tentu saja tertarik yaaa. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba belajar wirausaha sejak muda. Baca juga artikel saya tentang Cara Daftar Dan Membuat Akun Paypal Indonesia Gratis dan 10 Alasan Mulai Berwirausaha Sejak Muda.
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

No comments:

Post a Comment