Pages

Sunday, May 8, 2016

Whaff Locker Booster Earning Whaff Paling Oke Dan Aman

Whaff Locker Booster Earning Whaff Paling Oke Dan Aman - Sobat Whaffers sudah pada tau aplikasi android baruWhaff Locker belum? Sekitar satu bulan yang lalu perusahaan pengemabng aplikasi Whaff meluncurkan aplikasi penghasil dolar terbarunya yang bernama Whaff Locker. Cara kerjanya sama saja dengan Whaff yaitu kita menjalankan tugas seperti mendownload aplikasi, lalu kita akan diberikan imbalan berupa saldo Dollar yang bisa kita uangkan lewat paypal.

Kali ini saya akan membagikan hitung - hitungan pendapatan dari Whaff Locker sekaligus cara agar memaksimalkan pendapatan Whaff sobat semuanya. Tapi ingat, kalau sobat suka dan berharap ini cara yang mudah untuk menghasilkan uang, nggak usah lanjut baca sampai bawah deh hehe. Karena menghasilkan uang dari Whaff locker ini sangat tidak mudah, namun kalau menurut saya sih menyenangkan. Yuk marii.

Aplikasi Android Whaff Locker
Google Image - Whaff Locker

Whaff Locker - Cara Tepat Mendongkrak Pendapatan Dollar Whaff Rewards

Whaff Locker (Biasa kami sebut Whaff merah) dan Whaff rewards (Biasa Kami sebut Whaff Biru) memang memiliki banyak kesamaan. Dan yang paling penting manurut saya adalah, kedua aplikasi ini benar - benar akan membayarkan saldo dolar kita ke rekening paypal. Satu hal yang sangat menarik dari Whaff Locker ini adalah, earning atau pendapatan yang kita hasilkan, akan menyatu dalam satu akaun dengan akun Whaff Rewards kita. Dan sobat tau apa artinya ini?? artinya earning akun Whaff rewards kita akan semakin cepat naik.

Uniknya lagi dari aplikasi Whaff Locker ini adalah, adanya fitur penghasil uang yang baru yaitu fitur Slide Screen. pa artinya?? artinya saat kita mengaktifkan aplikasi Whaff Locker ini, nantinya akan muncul iklan saat kita menghidupkan layar android kita, nah saat kita ingin membuka layar dengan cara di slide, kita akan dihitung membuka atau mengklik iklan tersebut, dari situ kita akan diberikan imbalan sekitar $0.015 dollar untuk setiap kali kita melakukan slide layar.

Wah, aklau begitu Whaff Lockernya di slide saja terus setiap detik, kan lumayan cepet kaya? haha gundulmu, ternyata nggak semudah itu juga temen-temen, karena pihak perusahaan whaff, memberikan timer 1 jam sekali iklan di whaff locker itu akan muncul, jadi timer ini akan dihitung mulai saat kita melakukan slide layar, nah satu jam kemudian baru deh muncul lagi iklan baru.

Hmm kalau begitu, berapa dong kira-kira penghasilan perhari dari Whaff Locker? kita hitung saja satu hari kita bisa aktif sekitar 18 - 20 jam ya, jadi hanya dengan mengandalkan Whaff Locker slider saja kita perharinya akan mengumpulkan saldo dolar sekitar 20 x 0.015 = $0.3 x Rp. 13.000 = 3.900 Rupiah. Dan perkiraan pendapatan perbulannya menjadi Rp. 3.900 x 30 = Rp. 117.000.

Wah, bisa makan apa saya sama uang segitu gan? makan Pizza duooong hehehe. Saya serius lho, uang segitu bisa dapet pizza ukuran besar. Nah, tips saya tidak sampai disini saja sobat, ingin lebih memaksimalkan pendapatan lagi kan?? kita akan lanjut ke tips selanjutnya tapi lakukan dulu langkah berikut ini :

1. Instal Whaff Rewards & Whaff Locker
2. Login dengan satu akun facebook dulu
3. Masukkan Invitation Code berikut ini AI62110

Jika sudah memasukkan Invitation Code, saldo sobat pasti sudah langsung $0.5 dolar, selamat ya hehe.
Nah sekarang ke tips lanjutan Whaff Locker ya. Ini saya coba lakukan bersama rekan-rekan saya sobat, karena kami berfikir, kalau Whaff Locker ini digarap bersama, hasilnya akan lebih maksimal. Silahkan kalau sobat mau percaya ataupun tidak, yang penting saya hanya berbagi.

1. Siapkanlah beberapa akun facebook baru. (Jumlah terserah yang sobat inginkan)
2. Siapkan lebih dari 1 handphone android. (Inilah kenapa kami mengarap bersama)
3. Log in dan pilih satu akun utama sebagai target invite code earning
4. Setelah itu, jalankan misi unruk mendapatkan dolar.
5. Ini yang paling penting diingat, khusus untuk Whaff Locker !!! satu android maksimal coba ganti 2 akun saja,jangan terlalu banyak karena rawan Banned.
6. Silahkan hitung sendiri perkiraan pendapatan dengan jumlah Handphone android yang tersedia x 2 akun per handphone
7. Total earning masukkan kedalam satu akun paypal saja, lalu cairkan
8. Uang earning gunakan untuk membeli handphone android baru, dan terus kembangkan sebelum peraturan Whaff Locker diperketat.
9. Jika sudah dirasa cukup, bagi -bagilah handphone android yang sudah didapatkan dari hasil Whaff Locker.

Untuk lebih mengerti tentang Whaff Rewards dan Whaff Locker baca Juga :


Info menarik dan bermanfaat klik Disini.

No comments:

Post a Comment