Pages

Friday, August 19, 2016

Ipanelonline Review Menghasilkan Uang Dari Survey Berbayar

Baru denger nama Ipanelonline ? Wah jangan sampai ketinggalan deh hehe. Admin saja udah pernah payout satu kali senilai Rp. 50.000. Jadi masih mau nanya apa Ipanelonline ini scam atau tipu tipu? Yah kalau menurut pengalaman pribadi saya sih, sepertinya ipanelonline indonesia bukan website spam ya, karena uang hasil survey benar benar dibayarkan dan sekarang masih ada di akun Paypal saya.
Ipanelonline Survey
Google Image - Ipanelonline Survey

Review Ipanelonline Indonesia Survey

Buat kamu yang tertarik ikut Ipanelonline, yang akan kamu kerjakan gampang banget deh pokoknya. Di Ipanelonline ini kamu akan diberikan survey survey yang merupakan survey berbayar. Apa maksudnya survey berbayar? Artinya setiap survey yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan imbalan sejumlah poin. Nah Poin poin inilah yang akan bisa kamu tukarkan kedalam bentuk uang yang kemudian bisa kamu cairkan ke rekening Bank ataupun rekening Paypal milikmu.

Berikut ini sistem perhitungan pendapatan di Ipanel surveyIndonesia :
1 Poin = Rp. 10 (Sepuluh rupiah)
5000 Poin = 5000 x Rp.10 = Rp. 50.000 (minimal pencairan dana)
Gimana? hehe lumayan kan

Perhitungan Poin Ipanelonline
Google Image - Poin Ipanelonline

Mungkin kamu berfikir, wah sedikit sekali nilai 1 poin kok cuma Rp.10. Yah kalo menurut saya yang jadi masalah bukan nominal rupiah per poin nya, tapi seberapa mudah mengumpulkan poin di Ipanelonline survey ini. Mengapa begitu? karena rata rata nilai poin yang diberikan satu survey berkisar dari 900 poin hingga 4000 poin. Nah kalau satu survey saja kamu bisa dapat 4000 poin, berarti kan nilai 1 survey tersebut saja sudah Rp.40.000. Tapi ya memang rata rata survey jarang yang mencapai nilai poin 4000 sampai 5000, biasanya yang saya dapatkan survey yang nilai poinnya 1500 keatas. Kamarin saja, dalam waktu sekitar satu jam, saya berhasil menyelesaikan 3 survey yang jika ditotal poin nya berjumlah sekitar 2400 poin. Nah lumayan kan, satu hari saja saya berarti sudah dapat Rp.24.000, bentar lagi akan payout lagi nih hehe.

Ayoo deh pokoknya semangat dulu dan di coba. klik link ini untuk menuju kehalaman pendaftaran Ipanelonline Indonesia. Kamu bisa saja langsung mencari Ipanelonline di google, namun ada kemungkinan kamu akan masuk ke ipanelonline bukan untuk kawasan indonesia. Jadi saran saya gunakan saja link tersebut. atau link dibawah ini.


Bonus, ini screenshoot rekan saya yang sudah payout dari ipanel senilai Rp. 500.000, woow, bentar lagi saya nyusul hehe. Kamu gimana?? nyusul nggak ?

Penghasilan Ipanelonline
Google Image - Payout Ipanelonline


5 comments:

  1. Gan, kog ane setelah isi survey cuma dapet poin 4 ya? Padahal disurveynya tertulis poin sbesar 1000an.. apa mungkin survey ane gak berhasil ya? Mohon pencerahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, maaf banget gan slow respon banget nih, udah nggak keurus nih blog udah lama nggak saya buka, lagi ngurus yang lain soalnya.
      Kalo dapet poin 2 atau 4 itu karena surveynya gagal gan, bisa terjadi karena beberapa hal, misalnya kriteria usia agan nggak sesuai ternyata, atau mereka menarget survey dari pekerja di bidang tertentu dan agan nggak termasuk. Dan biasanya kalo saya paling sering gagal kalo undangan survey lewat emailnya sudah terlalu lama. Semoga menjawab pertanyaannya ya gan. terimakasih.

      Delete
  2. survey kaya gini emang lagi banyak dicari

    ReplyDelete