Pages

Tuesday, August 4, 2015

Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day - Halo temen-temen, terimakasih sudah mengunjungi blog saya lagi. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang beberapa contoh usaha modal kecil yang laris manis di saat wisuda dan valentine's day dan dapat dilakukan oleh pelajar seperti kita dengan mudah.


Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day
Google Image - Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day

Mungkin teman-teman bertanya-tanya, apa hubungan nya wisuda dan valentine's day??? kenapa bisa dibahas dalam satu artikel hehehehe. Alasan nya adalah, hmmm karna menurut saya Wisuda dan Valentine's Day itu adalah momen yaaaaaaaaang, yaaaah bisa dibilang . . . . . . . biasa aja, hehehehe bagi yang sedang tidak mengalami. Namun bagi orang yang sedang mengalami, kedua momen ini beneer-beneeer penuh warna dan pengen dikenang, naaah hal inilah yang membuat kedua momen ini memiliki kesamaan yang dapat dimanfaatkan sebagai ladang mencari uang.

Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day

Hmmm, pingin tau usaha apa saja yang laris manis saat wisuda dan valentine's day??? monggo cekidot.

1. Kartu Ucapan Selamat

2. Kreasi Bunga Pita

3. Bunga Segar

4. Boneka

5. Olahan Coklat Cantik

6. Jasa Foto / Dokumentasi

7. Jasa Make Up

8. Kenang-kenangan Berlogo Kampus

9. Jasa Party Organizer

Sekian informasi tentang Usaha Sampingan Yang Laris Manis Saat Wisuda dan Valentine's Day semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba belajar wirausaha sejak muda. Baca juga artikel saya tentang 10 Alasan Mulai Berwirausaha Sejak Muda .
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

4 comments:

  1. Thanks kak buat tipsnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sama-sama, terimakasih juga kunjungan nya, padahal ini artikel belum rampung hahaha

      Delete