Pages

Friday, August 7, 2015

Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK - Halo teman-teman, terimakasih sudah berkunjung lagi ke blog saya, kali ini admin ingin berbagi informasi menarik nih bagi teman-teman yang sedang mencari ide bisnis dan jenis usaha yang dapat dilakukan oleh pelajar SMA ataupun SMK sebagai usaha sampingan yang mudah dikerjakan dan tidak mengganggu aktifitas sekolah dan belajar namun tetap dapat menjadi sebuah bisnis rumahan yang menjanjikan.

Ada beberapa jenis usaha yang mungkin sudah sering teman-teman jumpai di lingkungan teman-teman seperti misalnya bisnis makanan, bisnis pulsa, atau bahkan yang lagi trend saat ini yaitu bisnis online.

Naah, dari begitu banyaknya peluang usaha sampingan yang ada disekitar kita, kali ini admin telah merangkum beberapa usaha sampingan yang kreatif dan sangat mudah dilakukan bagi pelajar.

Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK
Google Image - Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK

Mau tau peluang usaha apa yang cocok dijadikan usaha sampingan bagi pelajar?? simak informasi berikut ini yaa.

Baca Juga : Cara Mudah Cari Uang Di Internet Untuk Mahasiswa Terbaru 2017

Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK

Kali ini admin akan membagi jenis usaha kedalam dua kelompok, yaitu bisnis online dan bisnis offline.

Kategori Bisnis Online

Banyak sekali sebenarnya aktivitas online yang dapat menghasilkan uang, namun kali ini admin telah merangkum beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang cocok bagi pelajar.
  • Blogging
Menulis artikel di blog atau yang lebih dikenal dengan istilah blogging ternyata dapat mendatangkan penghasilan lhoo teman-teman. Bagaimana caranya?? caranya adalah dengan mengikut sertakan blog milik teman-teman kedalam program periklanan yang disediakan oleh google yaitu Google Adsense. Nantinya dengan mengikuti program ini, blog milik teman-teman akan dipasangi iklan. Naah dari iklan inilah teman-teman akan mendapatkan penghasilan.
Lalu apa yang harus saya tulis?? tidak perlu bingung, masukkan saja materi pelajaran yang teman-teman dapat disekolah setiap harinya. Sudah bukan rahasia lagi kan dari jaman ke jaman, masih selalu saja ada siswa yang malas mencatat materi penjelasan dan tugas dikelas, sedangkan saat mau belajar sebelum ulangan bingung mau cari materi kemana. Naaah mereka inilah yang kita bidik jadi pengunjung blog kita hehehe.
  • Youtube Channel
Naah, yang satu ini lagi booming banget ya teman-teman, saya yakin teman-teman tau belakangan ini ada beberapa anak muda yang jadi terkenal melalui video youtube mereka yang kreatif. Sebenarnya, tidak hanya ketenaran yang mereka dapat lhoo, namun juga penghasilan. Mau tau rata-rata penghasilan dari youtube?? umumnya berkisar 10$/1000 penonton, Waaaw lumayan sekali yaaa. Caranya bagaimana?? sama saja dengan blogging, melalui program periklanan Google Adsense.
mau tauu lebih lanjut?? tunggu artikel saya selanjutnya hehehehe
  • Toko Online
Memulai toko online juga bisa menjadi pilihan usaha yang cocok dijalankan oleh pelajar. Dengan berbagai kelebihan toko online, pelajar yang umumnya minim modal bisa tetap memiliki usaha sampingan yang menjanjikan.
  • Jasa Download File
Dengan memanfaatkan koneksi internet yang ada dirumah, kita dapat menawarkan jasa download file murah. Jenis File yang dapat kita tawarkan dapat berupa Download Game PC maupun Download Film Terbaru, yang tentunya sangat disukai pelajar saat ini.
  • Website & Aplikasi Cashback
Sebenarnya banyak sekali aplikasi dan website yang menawarkan cashback atau bayaran berupa Dollar yang bisa teman-teman coba. Namun ingat, sebagian dari Website cashback ada yang Hoax atau palsu. Jika teman-teman tertarik, teman-teman bisa mengawalinya dengan mencoba Aplikasi Android Penghasil Dollar Harian Whaff Rewards beserta trick cepat dapat penghasilan yang dijamin Work 100%.

 Kategori Bisnis Offline

Beberapa jenis usaha yang cocok dilakukan pelajar adalah sebagai berikut.
  • Jasa Instal Ulang Laptop
Saat ini penggunaan internet sudah sangat massive atau bisa dibilang sangat besar-besaran. Tanpa kita sadari, disaat mengakses internet, banyak sekali kesempatan malware atau yang lebih umum disebut dengan virus komputer masuk ke laptop kita. Saat kinerja laptop menurun dan lemot, sebagian orang pun bingung dan akhirnya memutuskan untuk meng-instal ulang laptopnya. Kesempatan ini bisa teman-teman manfaatkan sebagai sumber penghasilan lhoo, kerjanya dimana??? tentunya dirumah, masih bisa sambil santai dan belajar.
  • Jasa Flash dan Root Smartphone
Usaha sampingan yang satu ini juga bisa disebut usaha kekinian atau lagi trend hehehe. Masih banyak pengguna smartphone yang belum tau cara Flashing atau instal ulang smartphone, jika teman-teman mempelajarinya, Waaah, uang akan datang sendiri kerumah hehehehe.
  • Privat Mata Pelajaran dan Mengaji
Usaha sampingan yang satu ini juga termasuk usaha tanpa modal yang ga ada matinya. Gunakan pengetahuan teman-teman untuk berbagi ilmu sambil menghasilkan penghasilan tambahan dari rumah.
  • Pembibitan Cabai dan Tomat di Dalam Pot
Naaah, usaha sampingan yang satu ini, saya belajar dari papa saya. Sebenarnya bukan hanya cabai dan tomat lhoo teman-teman, tapi tanaman sayur dan bumbu dapur yang dibutuhkan sehari-hari, usaha ini masih sangat jarang lhooo, sangat layak untuk dicoba.
Sekian informasi tentang Peluang Usaha Sampingan di Rumah Untuk Pelajar SMA / SMK semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba menghasilkan uang secara online. Baca juga artikel saya tentang Grosir Kaos Polos Murah Untuk Usaha Desain Baju Angkatan Sekolah .
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

1 comment:

  1. Jualan pulsa, agen tiket sama temen / ortu teman, atau jualan pulsa listrik juga ok. Siklus penghasilannya cepet.

    ReplyDelete