Pages

Friday, August 28, 2015

WHAFF Rewards - Cara Cepat Payout Pertama Hanya Satu Minggu

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - WHAFF Rewards - Cara Cepat Payout Pertama Hanya Satu Minggu - Whaff seperti yang kita tau adalah sebuah aplikasi penghasil dollar dengan sistem pembayaran yang baik. Bagi pelajar seperti kita, aplikasi penghasil dollar seperti Whaff merupakan hal yang sangat dicari dan ditunggu-tunggu. Karena dengan adanya aplikasi penghasil dollar seperti Whaff ini kita sebagai pelajar jadi bisa menemukan cara mendapatkan uang dengan mudah.

Mengumpulkan dollar gratis melalui aplikasi Whaff reward termasuk cara mendapatkan uang dengan mudah karena kita hanya perlu menggunakan aplikasi Whaff reward di smartphone android kita dan kemudian kita akan mendapatkan imbalan berupa dollar gratis yang dapat kita kirimkan ke akun PayPal kita.

Bagi teman-teman yang belum tau cara menggunakan whaff reward silahkan teman-teman mengunjungi artikel saya yang berisi penjelasan tentang Whaff Rewards.

Naaah, untuk teman-teman yang tertarik mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini, kali ini admin ingin berbagi pengalaman tentang Cara Agar Cepat Mencapai Payout atau Pembayaran Pertama di Whaff. Sebelumnya admin ingin menunjukkan bukti Payout yang admin terima dari aplikasi Whaff reward ini, silahkan lihat gambar dibawah ini.




WHAFF Rewards - Cara Cepat Payout Pertama Hanya Satu Minggu

Bagi teman-teman yang ingin mencoba merasakan dollar gratis dari Whaff, ikuti langkah-langkah berikut ini yaaa.

1. Sebelum menginstal Whaff Rewards, Pastikan Teman-teman sudah memiliki Invite Code Whaff Rewards

Bagi teman-teman yang belum memiliki Whaff invite code silahkan gunakan kode berikut ini:

WHAFF INVITE CODE : AI62110

2. Ajak keluarga, kenalan, dan teman untuk ikut menggunakan Whaff Rewards

Setelah teman-teman selesai menginstal dan telah memasukkan Whaff Invite Code AI62110 di atas, teman-teman juga akan memiliki Whaff Invite Code sendiri, yang bisa teman-teman gunakan untuk mengajak orang lain ikut menggunakan aplikasi Whaff reward. Jika ingin memaksimalkan pendapatan dari Whaff, Paksalah orang-orang yang kita kenal untuk menggunakan Whaff Invite Code kita hehehehehe

3. Ikuti Trik Instal Aplikasi Berikut ini!!!

Dalam proses instal aplikasi berbayar dari Whaff, admin punya trik khusus nih yang akan admin bagikan bagi teman-teman, caranya adalah sebagai berikut:
  • Pastikan Smartphone yang teman-teman gunakan adalah smartphone dengan versi android terbaru jika memungkinkan gunakan lah smartphone dengan versi android kitkat atau lollipop.
  • Pastikan juga smartphone yang akan digunakan memiliki internal memory yang besar, bisa 4gb-8gb. semakin besar semakin baik.
  • Instal lah semua aplikasi yang ada di daftar Pick Premium.
  • Setelah menginstal aplikasi dan memastikan pembayaran nya sudah masuk ke akun Whaff kita, segeralah uninstal aplikasi tersebut. Walaupun daily play nya belum selesai atau complete tidak jadi masalah. Keesokan harinya, instal lah lagi aplikasi yang belum selesai daily play nya tersebut.
  • Dengan cara ini, teman-teman dapat menyelesaikan semua misi dengan cepat tanpa harus menunggu menyelesaikan daily play dari setiap aplikasi.
  • Jadi sekali lagi ingat, jangan ragu untuk menghapus dan menginstal kembali aplikasi yang ada di daftar Pick Premium, karena berdasarkan pengalaman saya, jumlah bayaran yang kita terima tetap sama.
  • Jangan instal aplikasi pada bagian Pick Whaff !! Karena biasanya dalam beberapa hari aplikasi tersebut akan pindah ke bagian Pick Premium dengan bayaran yang lebih tinggi.

Sekian informasi tentang WHAFF Rewards - Cara Cepat Payout Pertama Hanya Satu Minggu semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba menghasilkan uang secara online. Baca juga artikel saya tentang Download Game : Cara Download Game Sangat Mudah Dan Gratis.
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

No comments:

Post a Comment