Pages

Wednesday, September 2, 2015

Kinder JOY - Jadi Milyuner Cilik Dengan Konsumsi Kinder Joy

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - Kinder JOY - Jadi Milyuner Cilik Dengan Konsumsi Kinder Joy - Kinder JOY atau kinder joy surprise eggs tentunya sudah sangat sering kita temui di tempat-tempat perbelanjaan seperti Mall ataupun Alfamart dan Indomart. Teman-teman pembaca pun mungkin sudah pernah merasakan kelezatan coklat telur Kinder JOY ini.

Rasa coklat kinder joy eggs ini memang sangat enak, sehingga sangat wajar banyak sekali orang yang menyukai coklat Kinder JOY ini, terutama dari kalangan anak-anak. Disamping rasanya yang lezat, ada satu hal yang menambah ketertarikan untuk membeli kinder joy surprise eggs ini lhoo, udah pada tauu belum teman-teman??? Yaaak tepat sekali, hal yang menarik dari kinder joy surprise eggs ini adalah dengan adanya "surprise" atau kejutan berupa mainan unik didalam nya.

Inilah yang menyebabkan anak-anak ketagihan untuk membeli lagi dan lagi coklat Kinder JOY ini. Karena adanya perasaan senang setiap kali mendapatkan kejutan dari dalam coklat kinder joy surprise eggs ini.

Hal ini ternyata dimanfaatkan oleh beberapa sahabat cilik kita berikut ini yang kini telah menjadi milyuner cilik karena mengkonsumsi kinder joy. Gimana caranya yaaa?? penasaran?? simak cerita berikut ini.



Kinder JOY - Jadi Milyuner Cilik Dengan Konsumsi Kinder Joy

Teman-teman cilik kita berikut ini ternyata melihat peluang menghasilkan uang dengan mengkonsumsi kinder joy. Cara yang mereka lakukan adalah dengan membuat video singkat yang merekam momen membuka kejutan kinder joy, dan memberikan komentar tentang hadiah mainan unik yang mereka temukan didalamnya. Kemudian mereka mengupload video tersebut ke channel YouTube mereka.

Namun siapa sangka, "rejeki datang memang kepada orang yang mau berusaha", video yang mereka unggah ke akun Youtube mereka ditonton oleh jutaan orang, yang akhirnya mendatangkan uang milyaran bagi mereka.

Bagi yang penasaran, ini nih video nya:

1.EvanTubeHD : 7.982.760 kali ditonton. WOOOOOW Amazing !!



2.Kids' Toys : 9.941.252 kali ditonton. Uwaaaw Kereeen!!



3.Arcadius Kul : 5.129.014 kali ditonton. Wuuuooow Great!!



4.FunToyzCollector : 188.664.776 kali ditonton. Whaaat??? Sooo Cooool!!



Waaaah, keren-keren ya temen-temen, jumlah penontonya itu lhooo, ckckckck, buanyaaak banget.

Dari informasi yang admin punya, rata-rata penghasilan dari youtube dihitung per 1.000 kunjungan dengan imbalan berkisar 10 $. Hehe tinggal temen-temen hitung sendiri deh penghasilan mereka.

Naaah, ada yang tertarik ingin jadi milyuner cilik??? Admin yakin teman-teman pasti bisa, Ayoo mulai channel YouTube kalian, Jangan tunggu lagi yaaa, Mulai Hari INI!!

Masih bingung mau bikin video tentang apa??? ituuuuu bikin aja tentang Kinder JOY, banyak kaaan pengunjung nya. Ayooo Semangaat!! hehehehe admin doakan teman-teman berhasil membuat channel YouTube yang terkenal dan banyak pengunjung nya.

Ingaat!! teman-teman bisa berbagi kisah sukses teman-teman di kolom komentar lhooo. Ayoo saling menginspirasi.

Sekian informasi tentang Kinder JOY - Jadi Milyuner Cilik Dengan Konsumsi Kinder Joy semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba menghasilkan uang secara online. Baca juga artikel saya tentang WHAFF Rewards - Cara Cepat Payout Pertama Hanya Satu Minggu.
Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

No comments:

Post a Comment