Pages

Sunday, June 28, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Survey Online

Assalamualaikum wr.wb

Halo teman-teman, bagaimana kabarnya, apa sudah mulai mencoba belajar mencari penghasilan sendiri baik on line maupun offline??? kalo sudah, waaah keren sekali, saya doakan mudah-mudahan lancar, bagi yang belum, ayooo semangat, saya yakin teman-teman pasti bisa. Teman-teman bisa pilih mau aktifitas online atau bisa juga offline.

Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu aktifitas menambah pendapatan secara online yang bisa teman-teman lakukan dengan mudah. Salah satu kegiatan untuk mendapatkan penghasilan secara online yang dapat teman-teman lakukan adalah dengan mengikuti survey online. dari beberapa website survey online yang tersedia, salah satu yang pernah saya coba dan masih saya jalankan adalah survey online dari YouGov.

YouGov adalah salah satu penyedia jasa survey online. dengan mendaftarkan diri di YouGov nantinya teman-teman akan mendapatkan survey yang bisa teman-teman isi setiap hari. Setelah selesai mengisi setiap survey, teman-teman akan mendapatkan imbalan berupa poin (rentangan poin 25-100 poin per survey). nantinya disaat jumlah poin teman-teman telah mencapai 5000 poin, teman-teman dapat menukarkan nya dengan saldo Paypal senilai $25. bagaimana?? lumayan kaan hehehe

lalu bagaimana cara nya agar teman-teman bisa terdaftar di YouGov??? gampaaang sekali, berikut caranya:

1. Silahkan buka google dan ketik di kolom pencarian "YouGov" atau agar lebih mudah, teman-teman dapat meng-klik link berikut ini Link Pendaftaran YouGov Survey Online 

2. Setelah meng-klik link diatas, teman-teman akan masuk ke halaman awal YouGov, tampilan nya seperti berikut:

kebetulan gambarnya sudah sangat jelas, jadi saat teman-teman sudah berada pada tampilan seperti ini, klik kotak merah yang bertuliskan "Register Now" untuk melakukan pendaftaran atau bisa juga Klik Kotak Biru yang bertuliskan "Facebook Connect", jika teman-teman meng-klik kotak biru, tahap registasi akan lebih cepat dan akun YouGov akan terhubung dengan facebook teman-teman. berikut tampilan kolom registrasi yang harus teman-teman isi, sangat mudah yaaa hehehehe. setelah mengisi data lalu klik "register".


3. Setelah selesai tahap registrasi, teman-teman bisa langsung beraktifitas mengisi survey online. dengan cara klik pada bagian "Panel" lalu pilih "My Account" lalu klik pada bagian "available Survey" nanti akan muncul survey-survey yang tersedia untuk teman-teman isi. Survey-survey ini akan mengalami pembaharuan setiap hari, jadi usahakan untuk mengecek survey baru yang tersedia do kolom "Available Survey" setiap hari. berikut tampilan nya

Jika Poin teman-teman sudah mencukupi dan sudah akan melakukan Withdraw/penarikan, Silahkan klik pada tulisan "REDEEM", lalu teman-teman akan masuk ke halaman penukaran poin, pilih tukarkan dengan poin Paypal, dan masukkan akun paypal teman-teman.

Bagaimana??? cukup gampang kaan hehehe, mudah-mudahan ini juga menjadi aktifitas yang menyenangkan bagi teman-teman.

terimakasih sudah mau membaca postingan saya kali ini, mudah-mudahan informasi yang ada di Blog ini bermanfaat bagi teman-teman. Tunggu postingan saya selanjutnya yaaaa.

Wassalamualaikum wr.wb


2 comments:

  1. wah sip ni gan,,, mau banyak belajar lagi ni... bermanfaat sekali gan buat saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan, wah saya juga senang kalo artikel ini bermanfaat. terimakasih kunjungan nya gan, sukses terus.

      Delete