Pages

Sunday, July 5, 2015

Memperoleh Penghasilan Melalui Jasa Pembuatan Tugas Kuliah

Memperoleh Penghasilan Melalui Jasa Pembuatan Tugas Kuliah - Selamat pagi teman-teman, pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan offline yang cocok dilakukan oleh mahasiswa dan pelajar serta dapat menambah pemasukan.

Pada postingan yang lalu, kegiatan yang saya posting membutuhkan keahlian khusus, yaitu menguasai bahasa asing. Tapi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai kegiatan yang tidak membutuhkan terlalu menuntut skill tertentu, namun membutuhkan kerajinan kita dalam menyelesaikan tugas akhir kuliah.

Jasa Menyelesaikan Tugas Kampus
google image - Jasa Menyelesaikan Tugas Kampus

Saat teman-teman sudah mulai aktif di kegiatan kampus, teman-teman akan menemui berbagai tugas. Baik yang berbentuk seperti makalah tugas kuliah , laporan praktikum atau juga berbagai macam contoh tugas kuliah yang lainnya. Yang tentunya jumlahnya tidak sedikit namun harus diselesaikan semua. Walaupun dengan tuntutan seperti ini, tidak sedikit mahasiswa yang masih lebih disibukkan oleh kegiatan extra dan berakhir pada terabaikan nya penyelesaian tugas-tugas kuliah.

Hal ini bisa menjadi kesempatan emas bagi teman-teman yang rajin dan mau menghasilkan uang tambahan lhooo, dengan cara menawarkan jasa pembuatan tugas kuliah kepada rekan kita yang membutuhkan, tentunya dengan negosiasi imbalan yang setimpal.

Memperoleh Penghasilan Melalui Jasa Pembuatan Tugas Kuliah

Namun, ada beberapa hal yang perlu di ingat sebelum menawarkan jasa pembuatan tugas kuliah pada rekan-rekan kita, berikut contohnya:

1. Pastikan bahwa kita telah menyelesaikan tugas pribadi kita
2. Jika tujuan nya memang untuk mencari uang, negosiasikan lah dengan tegas, karna tidak jarang ada rekan-rekan kita yang tidak pengertian dan menganggap bantuan yang kita berikan hanyalah bantuan antar teman yang berbalas dengan kata "terimakasih broo!" hehehe
3. Pastikan kita bisa menyelesaikan tugas milik teman kita sebelum deadline tiba, jika tidak ini akan menjadi penyebab ketidak harmonisan hubungan pertemanan dan dapat membahayakan dirikita senidri.

*Pengalaman Pribadi
Saya pernah menerima tugas terjemah bahasa inggris ke indonesia dari teman dengan bayaran Rp 20.000/lembar, dan waktu itu file terjemahan nya berkisar 3-5 lembar per orang, saya menyelesaikan tugas tersebut dalam waktu 3 hari, dan setelah selesai, hehehehehehe lumayan lho

Temen kost saya pernah menerima tugas gambar teknik, dapat diselesaikan dalam waktu 1 bulan dengan imbalan Rp.500.000, wooow hehehehe

nah mungkin bagi beberapa orang jumlah yang saya sebutkan diatas tidak seberapa, tapi menurut saya apa yang telah saya dan teman saya lakukan adalah melihat peluang usaha baru, dan tergolong peluang usaha tanpa modal. Akhirnya setelah ditabung, hasilnya akan lumayan lhoo teman-teman.

Jasa Menyelesaikan Tugas Kampus
google image - Jasa Menyelesaikan Tugas Kampus
 
Dan juga, membantu rekan kampus kita menyelesaikan tugas adalah salah satu cara mudah mengingat pelajaran, karena itu berarti kita juga disaat yang sama mengulang lagi pelajaran kita untuk kesekian kalinya, bayangkan saja jika untuk satu tugas kita membantu mengerjakan tugas dari 3 rekan kita, berarti untuk materi tersebut, setidaknya kita telah mengulang nya 4 kali, dan ini adalah cara cepat mengingat pelajaran, karena tentunya dengan perjuangan ini, kita akan lebih ingat dan paham akan materi tersebut.

Sekian postingan kali ini, yang berjudul Memperoleh Penghasilan Melalui Jasa Pembuatan Tugas Kuliah mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan selagi masih menjadi mahasiswa. Kunjungi juga postingan saya tentang Jasa Terjemah dan Interpreter. Terimakasih telah membaca postingan di blog Ngumpulin Recehan, tunggu postingan saya selanjutnya ya, hehehe

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment