Pages

Monday, July 6, 2015

3 Website Penyedia Online Translation Jobs

Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa - 3 Website Penyedia Online Translation Jobs - Freelance Translation Jobs atau yang biasa kita kenal dalam Bahasa Indonesia dengan istilah Translater atau Jasa Penerjemah kini sudah tersedia dalam bentuk Online. Hal ini tentunya mempermudah kita dalam berurusan dengan masalah translation atau terjemahan dalam berbagai bidang yang kita geluti. Baik yang mencari jasa penerjemah ataupun bagi teman-teman yang ingin menawarkan diri menjadi language translator atau penerjemah bahasa asing, dapat sama-sama menggunakan website translator ini.

3 Website Penyedia Online Translation Jobs
Google Image - 3 Website Penyedia Online Translation Jobs

Bagi teman-teman pelajar ataupun mahasiswa yang menguasai bahasa asing dan sudah akrab dengan istilah translation, kegiatan menjadi language translator atau penerjemah bahasa asing bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan kegiatan sampingan yang menghasilkan pemasukan tambahan. Hal ini dikarenakan saat ini sudah banyak bermunculan website translator yang menyediakan Jasa Penerjemah sekaligus membuka kesempatan bagi teman-teman yang merasa memiliki kemampuan dalam bidang Translater untuk bergabung sebagai pekerja paruh waktu atau freelance translator. Berikut ini saya tampilkan beberapa website yang dapat teman-teman kunjungi jika ingin mencoba menjadi online translator.

 3 Website Penyedia Online Translation Jobs

  1. Translatorstown.com
  2. Translatorsbase.com
  3. Translatorscafe.com
Teman-teman dapat mengunjungi salah satu website diatas dan mendaftarkan diri sebagai freelance translator di website tersebut. Nantinya, teman-teman akan mendapatkan tugas terjemahan dalam bentuk dokumen. Apabila teman-teman telah menyelesaikan tugas tersebut, teman-teman akan mendapat imbalan berupa uang yang dpat dikirim melalui Akun Paypal atau dapat juga di transfer langsung ke rekening kita.

Demikianlah tadi artikel tentang 3 Website Penyedia Online Translation Jobs semoga informasi yang ada dalam artikel ini dapat membantu dan menginspirasi teman-teman untuk mencari penghasilan tambahan. Baca juga artikel saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis. Kunjungi terus Informasi Sumber Penghasilan Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk mendapatkan informasi harian mengenai Mahasiswa dan sumber penghasilan tambahan, yang mungkin bisa menginspirasi dan membantu teman-teman untuk mulai berpenghasilan selagi muda. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu postingan saya selanjutnya yaaa.

No comments:

Post a Comment